Kamis, 08 Oktober 2020

Pengguna Tambahkan Lirik Lagu ke Cerita Instagram

Anda pernah mendengar tentang para Instagrammer dengan hati-hati memilih lirik lagu yang sempurna untuk memberi caption pada foto mereka. sekarang, penyedia layanan streaming musik membantu pengguna menambahkan lirik yang sesuai dengan suasana hati mereka langsung ke cerita Instagram dengan beberapa ketukan.

Mulai hari ini (19 Juni), pengguna deezer dapat langsung memposting hingga lima baris lirik lagu dari 53 juta lagu streamer dengan mengetuk simbol "lirik" baru dalam pemutar seluler aplikasi streaming, lalu memilih dan memotong ayat. Setelah pengguna puas, mereka akan dialihkan ke Instagram Stories untuk langsung memposting pilihan lirik mereka.

Fitur baru ini mirip dengan stiker lirik baru milik Instagram, yang diluncurkan perusahaan awal bulan ini, dan juga berfungsi untuk lirik podcast (di negara-negara tempat podcast tersedia di Deezer).

"Lagu menawarkan kepada kami salah satu cara terbaik dan paling manusiawi untuk mengekspresikan diri," komentar kepala produk deezer dan staf pertumbuhan Stefan tweraser. "Berkat integrasi baru kami dengan Instagram, penggemar musik kini tidak hanya dapat berbagi momen spesial mereka sendiri, tetapi juga lirik lagu yang menceritakan kisah pribadi mereka dengan cara terbaik."

Pengguna Deezer sudah dapat berbagi lagu melalui cerita, memungkinkan pengikut untuk mendengarkan keseluruhan lagu dengan mengklik tombol "putar di deezer" yang menyertai. untuk fungsi baru berbagi, lirik disediakan oleh layanan lisensi pencarian lirik.

Berita datang di tengah minggu yang sibuk bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis lirik - baik atau buruk.

Awal pekan ini, media Genius menuduh Google menyalin lirik dari situsnya untuk muncul di atas hasil pencarian, yang menurut Genius membuat pengguna enggan mengunjungi situsnya. Tak lama setelah itu, penerbit musik wixen mengajukan gugatan terhadap Pandora, dengan alasan bahwa layanan streaming tersebut menampilkan lirik dari artis Wixen tanpa izin yang sesuai untuk melakukannya. Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda bisa KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar